Minggu, 26 Februari 2012

Anda Butuh Supir Pribadi Yang Handal?

APAKAH ANDA SEDANG MEMBUTUHKAN SUPIR PRIBADI YANG HANDAL?

Bila ya, maka izinkan saya memperkenalkan diri saya....

Siapakah Saya?
Saya Magri Virsandy atau biasa dipanggil Agy...saya berusia 33 tahun, pernah menikah alias duda dengan dua anak. saya muslim dan tinggal di daerah pondok pinang Jakarta Selatan.

Pengalaman Saya?
karir awal supir saya diawali di PT. Blue Bird selama 1 tahun yakni pada tahun 2005 - 2006...Nah, dari perkenalan saya dengan salah satu penumpang maka saya ditawari bekerja sebagai supir pribadi di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Saya bekerja dari tahun 2006 sampai dengan Desember 2011 kemarin. Saya berhenti karena bos yang memperkerjakan saya meninggal dunia...

Kendaraan Apa Saja Yang Pernah Saya Bawa?
Kendaraan yang pernah saya bawa atau saya kemudikan adalah Nissan Serena HWS 2009 (Matic), Nissan Grand Livina 2010 (Matic), Toyota Camry (Matic) dan Toyota Innova (Manual).

Bagaimana Saya?
saya adalah tipe pekerja keras, disiplin, ramah, cukup senang dengan anak-anak, fast learner. selain mengemudi keahlian saya yang lainnya adalah saya mahir menggunakan komputer MS. Office dan Internet. saya juga bisa berbahasa inggris pasif.

Berapa Gaji Yang Saya Minta?
saya menginginkan gaji bulana sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta), Harian Rp. 50.000,- (lima puluh ribu), Lembur diatas jam 5 sore Rp. 7.500,-/Jam, uang Harian Sabtu Rp. 75.000,- (tujuh puluh lima ribu), uang harian minggu/hari libur Rp. 100.000 (seratus ribu). besaran gaji yang saya inginkan masih dapat dinegosiasikan.

Oke, Bagaimana Anda menghubungi saya?
Silahkan menghubungi saya via HP di 081311236327 atau 087781241102...atau bisa juga melalui e-mail/YM di agy_bm@yahoo.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar